A
 
Kegitan Family Gathering Keluarga Prodi D3 Kebidanan Bukittinggi di Mifan Waterpark and Resort Padang Panjang
Admin (IS)
23/12/2022 10:24 WIB
Dosen dan Pegawai Program Studi (Prodi) D3 Kebidanan Bukittinggi, Politeknik Kesehatan (Poltekes) Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Padang, melaksanakan kegiatan Family Gathering ke Mifan Waterpark and Resort Padang Panjang, Selasa (26/7).

Ketua Prodi D3 Kebidanan Bukittinggi, Siti Khadijah, yang memimpin langsung kegiatan Family Gathering tersebut mengatakan, menjelang dilaksanakannya proses perkuliahan pada 1 Agustus mendatang, maka Prodi D3 Kebidanan Bukittinggi menggelar Family Gathering di Mifan Padang Panjang selama satu hari.

Kegiatan Family Gathering ini kata Siti Khadijah yang juga selaku Ketua Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Bukittinggi, diikuti oleh para dosen, pegawai, karyawan, security, beserta para keluarga. Dengan tujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan mempererat hubungan antara yang satu dengan yang lainnya.

Kegiatan ini sekaligus juga untuk melepas segala lelah dari rutinitas sehari-hari, dan menghilangkan beban pikiran dari segala kegiatan akademik yang selama ini banyak dilakukan oleh para dosen, pegawai, dan karyawan di lingkungan Prodi D3 Kebidanan Bukittinggi. Apalagi sebelumnya juga telah dilaksanakan kegiatan akreditasi, dimana Prodi D3 Kebidanan Bukittinggi mendapatkan akreditasi A.

“Sebagai Ketua Prodi D3 Kebidanan Bukittinggi, kita telah meminta izin sebelumnya secara lisan kepada Ketua Jurusan Kebidanan Poltekkes Kemenkes Padang untuk kegiatan Family Gathering ini. Alhamdulilah, ketua jurusan memberikan kita izin untuk melaksanakannya mengingat saat ini mahasiswa lagi libur kuliah, dan kegiatan perkuliahan kembali dilaksanakan pada 1 Agustus 2022,” ujar Siti Khadijah sebelum bertolak ke Mifan Padang Panjang.

Ia menyebutkan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan seluruh dosen, pegawai, dan karyawan dapat berbahagia dan segar kembali, sehingga pada saat memulai kegiatan perkuliahan pada 1 Agustus mendatang, semuanya bisa dalam keadaan fres, dan dapat bekerja lebih maksimal lagi dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan dan pelayanan di Prodi D3 Kebidanan Bukittinggi.

“Kita harapkan awal perkuliahan nanti semuanya bisa fresh dan semangat lagi. Karena dalam kegiatan Family Gathering akan diisi dengan berbagai kegiatan yang menyenangkan dan menghibur untuk melepaskan beban kerja. Kegiatan ini juga dapat menciptakan suasana kekeluargaan yang erat,” ujar Siti khadijah.

Menurutnya, kegiatan family gathering ini dananya berasal dari Koperasi SPK Husada Bukittinggi, dan difasilitasi oleh Prodi D3 Kebidanan Bukittinggi. Mudah-mudahan kegiatan seperti ini dapat berlanjut untuk kedepannya guna membangun rasa kebersamaan di civitas Prodi D3 Kebidanan Bukittinggi
menghubungi server
Q
test